Selamat Tahun Ayam Api

by - Januari 02, 2017

    menyambut 2017 atau yang dikenal juga dengan tahun Ayam Api, aku dan teman-teman kemudian bakar-bakaran ayam menggunakan api...

#hasiljadi

    'mau 2016 atau 2017 paling juga sama aja hah' begitu kata temanku, aku iya-iyain dalam hati karena sepertinya ikut sepakat juga, tapi kalau dipikir-pikir enggak mau juga lah, jadi kemudian aku mencoba untuk positif dengan bicara sendiri 'gamau sama kaya tahun lalu lah'

    tahun lalu aku banyak nyakitin orang, tahun lalu aku banyak buat kesalahan, tahun lalu aku depressed dengan diriku sendiri, sering menyalahkan dan menyakiti diriku sendiri. perasaan-perasaan sedih yang terus menyelimuti karena terus-terusan merasa segala sesuatunya buruk. aku enggak mau begitu terus sampai kebahagiaanku sendiri tertutup dan enggak pernah nampak.

    aku mau 2017-ku jadi tahun yang baik. kesalahan, perasaan sedih, kecewa, menyesal, pasti ada, lha wong hidup kan memang begitu ya? tapi aku enggak mau lama-lama buntu dan berputar-putar di sana. hidup harus terus jalan. bagaimana aku bisa bangun lagi dari keadaan-keadaan itu dan menjadi kuat dalam menjalani hidup, adalah apa-apa yang aku ingin. dan mengiyakan omongan temanku itu adalah bentuk kebodohan; mengulangi kesalahan dan berkutat di dalamnya, jangan goblok dong.

    2017 juga aku ingin belajar banyak. tau enggak sih aku pingin banget memancing? berkebun, ternak hewan, menjahit, main gitar, skateboard, catur, bisa lukis di kanvas, menari tradisional, bikin kerajinan tangan, jualan kalung, ngartistik di teater, bikin projek sosial, jadi penyiar di radio, nerbitin buku, mmmmeeennndddaaakkkiiii gggguunnnuunnnggg, mengunjungi tempat-tempat di luar jogja, khatamin antropologi semester empat, produksi film, serta fun things lainnya!!!!!!!

    happy new year teman-teman semua, ayo kita terus jadi orang baik di hari-hari ke depan🌹

geng bahagia (semoga konsisten)

You May Also Like

0 Comments