sometimes it just feels really-really wonderful to be alive

by - Desember 02, 2016

    sepulang dari rapat perkumpulan teman-teman berhati baik pegiat anak (di situasi) jalanan, membuka gerbang kos, memasukkan honda beatku ke garasi, masuk kamar dalam keadaan nyeri kepala, dan menjeklek saklar lampu, aku seketika memekik dalam hati:

    "ayo bersih-bersih!"

    lalu berlari ke kamar mandi dan membasuh wajahku dengan air kran yang dingin. let's do the things that must be resolved, soal hal-hal yang masih dihitung hutang, soal to do list yang hanya jadi pajangan, soal komitmenku yang akhirnya terbengkalai, soal kegemaranku yang pelan-pelan terkubur, soal cita-citaku yang mendadak kabur, semua terlihat entah dan berubah sangat maya kalau bisa dibilang. terus kalau sudah begitu, siapa yang akan jamin kehidupanku kalau bukan aku sendiri? jadi lah, aku memang harus memberesi kehidupan seorang h a m i m a yang berantakan dan undirected. kenapa? pernah kah teman-teman pikir kalau sometimes it just feels really-really wonderfull to be alive?

    oke? coba hayati deh. sometimes it just feels really-really wonderfull to be alive.

    aku rasa teman-teman juga harus mulai melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan, kalau bingung akan mulai darimana, mungkin teman-teman bisa mencoba dengan menyeduh teh hijau hangat sambil mematut diri di depan cermin dan bicara sendiri sampai teman-teman lelah, semoga firman-firman alam sekitar bergegas mengendap di sanubari teman-teman semua.

sepedanya keren, gambar ambil di pinterest

You May Also Like

0 Comments